Dasar-Dasar Interaksi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia

Judul Buku : Dasar-Dasar Interaksi Belajar Mengajar Bahasa Indonesia
Penulis : Bayu Pramutoko,S,E.,M.M.
Penerbit : C.V. DIMAR INTERMEDIA – KEDIRI
Sinopsis :
Walaupun beberapa sektor perdagangan mengalami penurunan, namun tetap melakukan produksi, karena permintaan tetap ada walaupun berkurang. Untuk itu peningkatan dalam hal pemasaran produk lebih dipertajam sehingga untuk mengambil keuntungan dari kondisi saat pandemi seperti sekarang ini dapat terpenuhi.
Perusahaan berusaha untuk menarik pelanggan agar tetap setia terhadap produk yang dipasarkan, maka peningkatan kualitas produk, kestabilan harga produk serta penampilan produk yang dipasarkan dengan kemasan yang menarik juga pelayanan pada konsumen sangat diperhatikan, sehingga konsumen diharapkan akan tetap memutuskan untuk membeli produk yang dipasarkan.
Usaha penulis memotret permasalahan untuk mendeskripsikan makna Pembelian Produk Jajanan Yang Dipengaruhi Oleh Faktor Kualitas Produk, Harga, Kemasan, Dan Kualitas Pelayanan Di U.D. Djawa Mandiri Tinalan Kota Kediri dengan melalui fokus yaitu pengaruh Kualitas Produk, Harga, Kemasan, Dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada produk jajannan Di U.D. Djawa Mandiri Tinalan Kota Kediri.
Sehingga dengan buku ini pembaca akan diberikan pemahaman tentang keunikan produk jajanan khas Kediri yang diproduksi secara tradisional, yang ternyata mengalami dinamika bersaing dengan produk-produk lain dari pabrik – pabrik besar dan nyatanya masih bisa tetap exis hingga sekarang.