PERILAKU KONSUMEN
PERILAKU KONSUMEN

Perilaku Konsumen
Penulis : Bayu Pramutoko, SE.,MM.
ISBN :978-623-7663-15-7
Penerbit : CV. Dimar Intermedia
Tahun Terbit : 2023
Edisi : 1
Jumlah Halaman : 195
Dimensi : 16×23 cm
Harga : Rp. 60.000
Sinopsis :
Perilaku konsumen mencakup beragam konsumen berdasarkan keragaman usia, jenis kelamin, budaya, selera, preferensi, tingkat pendidikan, tingkat pendapatan, dan lain sebagainya. Perilaku konsumen dapat didefinisikan sebagai “proses keputusan dan aktivitas fisik yang terlibat dalam mengevaluasi, memperoleh, menggunakan atau membuang barang dan jasa.” Dengan semua keragaman kelebihan barang dan jasa yang ditawarkan kepada kita, dan kebebasan memilih, orang dapat berspekulasi bagaimana pemasar individu benar-benar menjangkau kita dengan pesan pemasaran mereka yang sangat pasti.
Dengan Memahami perilaku konsumen akan membantu dalam mengidentifikasi siapa yang menjadi target, bagaimana menargetkan, kapan menjangkau mereka, dan pesan apa yang harus diberikan kepada mereka untuk menjangkau audiens dengan target untuk membeli produk.
Dalam buku Perilaku Konsumen Teori dan Aplikasi ini akan disajikan berbagai fenomena teori dan praktek yang terjadi di masyakat konsumen, buku ini ditulis dengan bahasa dan santai dan enak dibaca. Diharapkan dengan membaca buku ini masyarakat umum, dosen, mahasiswa dan pelajar bisa memahami bagaimana situasi dan kondisi dalam kenyataan busines saat ini.